JANGAN MENAMBAH RACUN DALAM TUBUH ANDA, SAATNYA BERHENTI MENGKONSUMSI OBAT-OBAT KIMIA SEKARANG JUGA...

Sabtu, 08 Desember 2012

Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini berarti ketidakmampuan mengontrol ejakulasi sehingga terjadi dalam waktu singkat yang tidak sesuai keinginan. Sedangkan ejakulasi sendiri adalah peristiwa penyemburan air mani secara mendadak yang menandai klimaks bagi pria. Ejakulasi dini menyebabkan ketidakpuasan seks diantara sumi-istri, sehingga mengancam keharmonisan hubungan.

Ejakulasi dini sangat umum terjadi, penelitian terbaru menunjukkkan bahwa 1 dari 3 pria yang aktif secara seksual (33%) menderita ejakulasi dini. Ejakulasi dini dapat terjadi pada pria dengan segala usia meskipun sering terjadi pada pria muda dengan berbagai latar belakang kehidupan.
Ejakulasi dini dibagi tiga jenis, yakni ringansedang dan berat. Dikatakan ringan jika ejakulasi terjadi setelah beberapa kali gesekan singkat, sedang jika ejakulassi terjadi setelah kelamin pria masuk ke kelamin wanita, dan berat jika kelamin pria menyentuh kelamin wanita bagian luar atau sebelum kelamin pria menyentuh kelamin wanita bagian luar. (Dikutip dari berbagai sumber)
Atasi Ejakulasi Dini dengan Hajar Sa’adah!
Bagaimanapun jenis ejakulasi dini yang anda alami segera atasi dengan Hajar Sa’adah, obat herbal ejakulasi dini berasal dari Mesir yang langka dan fenomenal. Langka karena jarang ditemui bahkan di negeri asalnya. Fenomenal karena dari generasi ke generasi digunakan dan setiap generasi telah membuktikan khasiatnya. Terkenal dan paling dicari sehingga sangat laris dipasaran.
Hajar Sa’adah berasal dari getah dari getah mengeras yang diambil dari tumbuhan tertentuyang hanya tumbuh di Mesir dan India. Getah tersebut diolah sedemikian rupa oleh pakar peramu obat tradisional Mesir
Untuk kemudahan penggunaannya kami menghadirkan dalam bentuk cair dan praktis tinggal oles. PRODUK KAMI BERASAL DARI HAJAR SA’ADAH DENGAN KADAR 100% ALIAS ASLI TANPA CAMPURAN.
Gunakan Hajar Sa’adah secara Bijak
Banyak yang mengeluhkan panasnya hajar sa’adah saat digunakan, padahal jika anda bijak menggunakan anda akan menemukan hasil yang diharapkan. Gunakan sesuai daya tahan tubuh anda, jangan berlebihan. bagi kulit sensitif dengan panas gunakan sekali atau dua kali oles saja. Jika terasa sangat panas usap dengan air. Cara penggunaan lebih lanjut lihat brosur dalam kemasan. Selamat mencoba dan raih kebahagiaan bersama istri anda!
Perhatian!!
  1. Hajar Sa’adah El-Hanif Putra Nusantara berbeda dengan produk sejenis, ketika anda memakainya akan terasa sensasi dingin dan kurang panas. Demikian kami meramu untuk mengurangi ketidaknyaman rasa panas.
  2. Hajar Sa’adah El-Hanif Putra Nusantara dipadukan dengan aromateraphy afrodisiak untuk menambah khasiat dan mengurangi aroma yang kurang sedap
  3. Sistem pengobatan Hajar Sa’adah El-Hanif Putra Nusantara adalah sistem terapi, jadi jangan kaget jika pertama kali memakainya tidak ada perubahan apa-apa. Khasiat dan manfaat akan dirasakan sering pemakaian yang kontinyu Insyaallah.
  4. Harga tetap sebanding dengan Hajar sa’adah biasa tapi produk kami plus aromaterapi dan nyaman dipakai, jadi jelas terjangkau.
Cara Kerja :

Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra; mengurangi sensitifitas alat vital  (tergantung dari banyak sedikit olesnya). Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang).
Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria); akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.

Aturan pakai:

Oleskan pada penis bagian bawah dari pangkal hingga ujung berikan intensitas lebih pada bagian kulit bekas sunat bila perlu di kepala penis setelah di oles tunggu 30 menit+ setelah itu cuci bersih. Kalau anda bersabar lebih bagus tunggu 1 jam atau lebih agar lebih maksimal efeknya.

Selanjutnya cuci dulu Mr. P dengan sabun, sebelum anda siap berhubungan dengan pasangan anda, dan nikmatilah sensasinya, sekali lagi, jangan lupa untuk mencucinya terlebih dahulu.
(untuk pemula sebaiknya oles tipis aja di bagian2 yang sensitif untuk penyesuaian.karena bisa2 anda kaget dengan khasiatnya, kalo bukan pasangan anda yang cape, anda yang lemas karna terlalu lama)

Ada sebagian orang yang tidak sabar ketika rasa hangat/ panas masih ada langsung di pakai alhasil penis nya kurang bereaksi jadi mohon untuk di perhatikan aturan pakai nya supaya hasilnya lebih maksimal.

Mengenai efek hangatnya jangan khawatir itu merupakan efek alami dari produk hajar sa’adah.

Anda tertarik dengan produk ini, hubungi kami.

Atau anda tertarik dengan produk yang direkomendasikan oleh Dr. Boyke Dian Nugraha ? Silahkan buka link ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls