JANGAN MENAMBAH RACUN DALAM TUBUH ANDA, SAATNYA BERHENTI MENGKONSUMSI OBAT-OBAT KIMIA SEKARANG JUGA...

Rabu, 21 Maret 2012

Info Produk : Herbal Formulasi POWER CLEANSER (PC)

Nama Produk    : PiCi (Power Cleanser) 50 Kapsul
Kategori          :Kapsul Herba Formulasi
Harga               :Rp35.000 Rp 30.000
Hemat              :15% (Dapatkan diskon lebih besar lagi untuk pembelian dalam jumlah banyak, hubungi kami untuk mengetahui besar diskonnya)


Deskripsi :


GURAH RACUN dengan POWER CLEANSER (PC)
PENGOBATAN CARA NABI
SOLUSI TEPAT UNTUK PENDERITA PENYAKIT AKUT / KRONIS


POWER CLEANSER (PC) merupakan  RAMUAN ALAMI DARI TIMUR TENGAH dan merupakan  PENGOBATAN METODE NABI (THIBB-NABAWI) yang berguna  untuk DETOKSIFIKASI.DETOKSIFIKASI adalah  PEMBUANGAN TOXIN (RACUN) DARI DALAM TUBUH  MELALUI CARA HERBAL. Dengan minum  kapsul ini  toxin (racun)  akan dibersihkan  dari USUS, GINJAL,  HATI, DARAH/JANTUNG dan DARI SELURUH TUBUH sehingga  TUBUH  AKAN BEBAS  TOXIN, MENJADI BERSIH DAN DENGAN SENDIRINYA  MENJADI SEHAT.


PC dapat dikonsumsi  semua orang  termasuk BAYI hingga MANULA. Juga aman  bagi IBU HAMIL bahkan dengan vitamin  dan gizi  yang terkandung  di dalamnya PC akan  MENAMBAH SUPLEMEN dan MENYEHATKAN  JANIN/BAYI.


AL-HAMDULILLAH-ATAS IZIN ALLAH  SUDAH BANYAK  ORANG MENEMUKAN  KESEMBUHAN  DENGAN POWER CLEANSER (PC) -RAMUAN HERBAL  ALAMI DAN ISLAMI DARI TETUMBUHAN  YANG MENDAPAT  BERKAH DARI ALLAH. 

Solusi Dasar Untuk Kesehatan Anda.   
                                      
Khasiat Utama:                 
- Memperkuat Anti body                    
- Membersihkan darah                   
- Memperbaiki sirkulasi darah                    
- Menstabilkan tekanan darah                             
- Meningkatkan kinerja otak                               
- Memperbaiki saluran pencernaan                             
- Meremajakan sel-sel tubuh                     
- Membuang racun dari tubuh      
- Menambah tenaga dan syahwat                                    
- Menstimulasi sistem urat syaraf

 Komposisi :

Habbatussauda

Madu
Kurma 'Ajwah
dan Bahan Herbal lainnya

 Aturan Pemakaian : 
(Dengan Bismillah)
Untuk Suplemen : 2 x sehari 2 kapsul
Terapi : 3 x sehari 2 kapsul
Anak-anak : 3 x sehari 1 kapsul

Power Cleanser (PC) adalah ramuan yang berasal dari herbal kualitas terbaik di antaranya al-Habbatussauda yang bisa diandalkan mengatasi segala macam penyakit, baik ringan maupun berat. Kinerja awal Power Cleanser adalah melakukan Detoxifikasi (membersihkan racun dalam tubuh), menstimulan kinerja organ tubuh, memperbaiki metabolisme, memperbaiki sistem pencernaan, merevitalisasi sel-sel tubuh yang rusak sekaligus meningkatkan antibody.   

BAGAIMANA PC DIKONSUMSI :


PC dikonsumsi :
    *      Oleh siapa saja dan tidak ada pantangan
    *      Kapan saja, baik  sesudah/sebelum makan
    *      PC boleh dikonsumsi  dengan susu , umumnya obat lain tidak boleh


Bila  PC dikonsumsi oleh :
   1.      Penderita suatu penyakit, maka PC menjadi obat
   2.      Yang sehat, maka PC menjadi :
        * Pencegah dari penyakit
        * Pendeteksi  bibit  penyakit  di tubuh
        * Kalau ada maka bibit  penyakit tersebut  diserang/dibunuh
        * Penambah Tenaga


Dengan izin Allah, PC aman dikonsumsi  siapa saja :
   1. Pasien penderita  sakit apapun juga
   2. Orang sehat (pencegahan & suplemen)
   3. Manula maupun Lansia
   4. Wanita hamil / menyusui / datang bulan / nifas
   5. Anak-anak (termasuk bayi)
                           
REAKSI SELAMA MENGKONSUMSI PC :



Pada tahap awal penggunaan  PC biasanya  pengguna  akan merasakan  adanya suatu reaksi  suatu tindak  balasan  atau reaksi  sebagai akibat  mengkonsumsi PC. Kadang reaksi  tersebut  tampak sedemikian  serius  sehingga menjadikan  kondisi kesehatannya seakan-akan  bertambah parah. Hal itu  akan dialami  apabila   terjadi pengeluaran  racun  dari  tubuh  dalam jumlah  banyak. KONDISI  SEPERTI  SAMA SEKALI  TIDAK  MEMBAHAYAKAN PENGGUNA.


Jika pengguna  pada mulanya  mengidap  penyakit  namun  sudah  lama tidak pernah kambuh lagi (tetapi  penyakit  tersebut masih ada  di tubuhnya /belum sembuh total) , maka  terdapat kemungkinan  bahwa PC  akan membangkitkan  kembali  penyakit tersebut dan kemudian  mengobatinya secara permanen.


Reaksi  yang mungkin  dihadapi pengguna  PC , antara lain :


BADAN (SANGAT) MELEMAH, BUANG-BUANG AIR BESAR, JANTUNG BERDEBAR-DEBAR, MATA BERAIR/PANDANGAN KABUR, BANYAK KENCING, FLU, KENCING DARAH,  NGANTUK/BANYAK TIDUR, SERING HAUS, SEMBELIT, CACINGAN,  BANYAK BERSENDAWA, GULA DARAH NAIK, PENING/SAKIT KEPALA, NAFSU MAKAN BERTAMBAH, BANYAK KENTUT, GELISAH, MUNTAH-MUNTAH, SEBAGIAN ORGAN MEMBENGKAK, TELINGA BERDENGUNG, KRAM/OTOT KAKU, BENGKAK, BANYAK  KERINGATAN, KOTORAN BAU BUSUK, NYERI DI BAGIAN TERTENTU,  NAFSU MAKAN MENURUN,  DEMAM, KENCING NANAH,  MABUK, PENYAKIT LAMA KAMBUH, TEKANAN DARAH NAIK,  BINTIK-BINTIK DI KULIT, DAN LAIN-LAIN.


********************


SEMUA REAKSI YANG MUNCUL SIFATNYA SEMENTARA, DAN BIASANYA TERJADI  PADA SAAT PENGELUARAN  RACUN DARI DALAM TUBUH DALAM JUMLAH  YANG AGAK BANYAK. JIKA HAL INI TERJADI TIDAK PERLU DIKHAWATIRKAN.


SATU HAL YANG PERLU DIINGAT .... ADALAH APABILA  ANDA MENGALAMI  REAKSI  YANG CUKUP BERAT , DAN ANDA TIDAK TAHAN  DENGAN REAKSI TERSEBUT, MAKA  HANYA DIKURANGI  DOSIS PEMAKAIANNYA SAJA, DAN TIDAK MENGHENTIKAN  SAMA SEKALI PENGKONSUMSIAN  PC. BERSABARLAH. (UNTUK MENGURANGI REAKSI YANG MUNCUL, PERBANYAK MINUM AIR PUTIH  ATAU MINUM MADU)


BAGI PASIEN AKUT/PENDERITA PENYAKIT KRONIS, BILA MENGKONSUMSI  1 KAPSUL SAJA, BISA MENDATANGKAN  REAKSI  YANG LUAR BIASA.AKAN TETAPI  BAGI  ORANG YANG BETUL-BETUL  SEHAT, WALAUPUN  SEKALI MINUM  SAMPAI 20 KAPSUL, MAKA TIDAK  AKAN TERJADI  REAKSI  NEGATIF  DAN BADAN AKAN LEBIH KUAT .


 ********************

TESTIMONI 
Al-hamdulillah - mereka telah Sembuh :


1. Ibu Marhayati - Kebonpala , Kec. Makasar - Jak-Tim - Telp : 021-80886512


PENDERITA KANKER PAYUDARA AKUT


Saya menderita  KANKER PAYUDARA  yang sudah  cukup  parah. Kanker itu  juga sudah menyebar  sampai  ke tangan. Pengobatan medis maupun  alternatif  sudah saya coba  dan belum ada yang cocok untuk saya, sampai akhirnya  seorang dokter  menyarankan  agar saya dioperasi. Penyakit yang saya derita  ini sungguh sangat menyiksa, baik fisik  maupun batin saya.  Keberadaan  saya sudah  menjadi beban  bagi keluarga  saya  karena saya  sudah tidak mampu  mengurus  diri saya sendiri. Suatu ketika suami saya sakit gigi  yang sangat parah. Apapun yang dibicarakan orang  tentang obat sakit gigi  sudah dicoba, hasilnya  sangat minim. Ada seorang saudara  yang datang  dan memberikan kapsul POWER CLEANSER (PC). Beliau  menyarankan  agar serbuk dari kapsul itu  dikeluarkan  dan dimasukkan  ke gigi yang sakit.Anehnya  dalam beberapa menit  saja  rasa sakit  giginya  terhenti. Kemujaraban  obat itu (PC)  menjadi perhatian saya  dan akhirnya  sayapun  mencoba  untuk mengkonsumsi PC. Alhamdulillah dalam waktu  yang sangat  singkat  kesehatan badan  saya semakin   pulih. Rasa sakit  yang biasanya sangat menyiksa mulai menghilang. Kemampuan  saya  untuk menjalankan  aktifitas  harian juga  semakin baik. Apa yang  saya  ceritakan  adalah benar  apa adanya, semoga kisah ini  menjadi  pelajaran  dan bermanfaat.


2. Bapak Joko Sriyono, Cipinang  Asem-Jak-Tim , Telp: 021-8007764


PENDERITA DIABETES DAN KOLESTEROL TINGGI


Saya menderita  diabetes  lebih dari lima tahun. Kadar gula  dalam  darah mencapai 525.Terkadang  menyebabkan  pingsan dan pernah  opname  di rumah sakit. Saya juga  mengalami  masalah kolesterol  tinggi  dan sering kesemutan. Setiap bulan  saya harus  menebus obat  ke apotik  seharga Rp. 1.000.000,- lebih. Dan ini sudah  berlangsung  dua tahun. Meskipun begitu  saya belum  diberi kesembuhan. Suatu ketika  saya  mencoba  SYIFA  DETOX (POWER CLEANSER)  3 kapsul  pagi  dan 3 kapsul  malam. Reaksi  yang muncul  adalah kadar gula dalam  darah saya  bertambah tinggi (mencapai 587), namun anehnya  badan tidak lemas. Bahkan terasa fit, terbukti sanggup  bekerja di kantor dari jam 7.30 hingga jam 16.30 tanpa terasa lelah. Reaksi  lain-lain  adalah  buang-buang  air  berlangsung  selama 4 hari. Namun badan juga  tidak  lemas. Selain itu  bagian kaki  mengalami pembengkakan. Namun saya  tetap meneruskan  mengkonsumsi. Dan setelah  menghabiskan  2 botol saya sudah merasa sehat. Tidak lagi kesemutan, tidak bengkak lagi, kolesterol  normal dan kadar gula sudah menurun. Selain itu  badan  segar  tidak lemas. Saya  juga  mencoba anti toxin plus. Pada awal  Januari 2003  saya cek ke rumah sakit . Alhamdulillah -  kadar gula  darahnya  sudah  menurun menjadi 220.Selain itu asam uratnya  normal. (Sumber Buku Panduan Salwa).


3. Bapak Makmur Salaby, Telp : 0254-384 362 . Kompleks Krakatau Steel, Cilegon.


PENDERITA DIABETES DAN KOMPLIKASI  DENGAN STROKE


Lebih  dari 5 tahun  saya menderita  penyakit  kencing  manis dan darah tinggi. Akhirnya satu tahun  lalu, tepatnya  tanggal 6 Oktober 2002 saya  terserang  stroke dan ada penyumbatan  di kepala  bagian kanan.Tiga  hari berikutnya  kepala saya dioperasi. Akibat  dari operasi badan saya  jadi sangat lemah. Menemui  tamu  paling lama  bisa  bertahan  hanya setengah jam saja.Setelah  minum PC  secara rutin  lebih  satu  botol saja  badan saya  sudah merasa  fit dan bisa masuk kerja.Sebulan  yang lalu  saya coba  pergi ke Bandung (kurang lebih 500 km), alhamdulillah  perjalanan  tidak memberatkan  karena fisik  saya semakin sehat.


4. Nova Vini Harliani, Cililitan - Jakarta Timur


PENDERITA KOMPLIKASI DAN KERACUNAN OBAT


Gadis ini  menderita  berbagai  penyakit kronis sejak di kelas  5 SD. Obat-obat kimia  dan makanan  yang tidak sehat  menjadikan badannya  keracunan, khususnya  bagian wajah terdapat luka (borok)  dan sudah lama  tidak sembuh-sembuh. Gadis ini dan ibunya  berpikir untuk  melakukan operasi plastik untuk mengembalikan  bentuk wajahnya. Karena rahmat Allah , ibu gadis ini  bertemu  dengan Team Naturaid  dan dimulailah pengobatan. Obat utama yang diberikan adalah PC dan Madu. Dari pengalaman  PC  dapat membersihkan  tubuh dari keracunan  dan mengobati  penyakit yang lain. Karena  saran  dari seorang  team kami, gadis ini  membuat  percobaan  mengoleskan  wajahnya  dengan serbuk  PC  yang dicampur madu  setiap malam. Hasilnya  sangat menakjubkan , goresan-goresan  bekas luka  di wajahnya menghilang  dan sekarang  wajahnya  sudah kembali normal. Alhamdulillah.


5. Ibu Nuraidah - Tenggaro Johor Bahru, Malaysia


PENDERITA KANKER DARAH DAN TUMOR


Ibu dari lima anak  ini menderita kanker darah/leukimia, serta tumbuh tumor di perut dan mata kiri  bawah. Sudah lebih  dari lima tahun  penyakit tersebut  diobatkan di rumah sakit  terkemuka Singapura dan Kuala Lumpur. Tapi hasilnya  sangat minim  dan  pengobatan tersebut  sangat memberatkan  biayanya.Bukan hanya  itu, kemotherapi  yang sudah dijalaninya  menjadikan kondisinya  sangat terpuruk. Kepalanya gundul  karena efek panas kemotherapi . Suatu  hari saudaranya  membawa kami  untuk mengunjungi  ibu tersebut,lalu  kami beri penjelasan  tentang obat  andalan POWER CLEANSER (PC), karena beliau  tidak punya harapan  untuk sembuh  dari pengobatan yang selama ini  dijalani. Maka beliaupun  mencoba  untuk mengkonsumsi  PC, walaupun  dengan terpaksa  dan kurang yakin. Ternyata langkah  untuk mencoba  tidak sia-sia. Dalam waktu 3 bulan  penyakitnya  sudah sekitar 60 % terobati. Dua bulan berikutnya  kesembuhannya  sudah mencapai  80 %. Beliau semakin semangat  dan yakin  dengan PC. Setelah sepuluh  bulan minum PC  beliau pergi  ke rumah sakit untuk check up, ternyata dokter keheranan dan menyatakan  semua tumbuhan  yang dulu ada sudah  menghilang dan kanker darahnya  pun  sudah tidak terdeteksi. Alhamdulillah 



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls